Banner 468x 60

readbud - get paid to read and rate articles

Minggu, 24 Oktober 2010

HAL-HAL YANG MEMBUAT PRIA KECEWA DAN MARAH

Sekedar informasi dan sedikit buka-bukaan buat teman-teman sekalian, khususnya buat saudari yang sedang dekat dengan seorang pria...

Tau enggak, sesabar apapun pria yang bersama Anda, ia pasti memiliki batas kesabaran. Dalam sebuah hubungan, biasanya kesabaran pria hilang karena prilaku pasangannya.

Salah satu hal yang membuat pria kecewa dengan perempuan adalah ketika wanita tidak mengangkat telepon saat dihubungi. Yang lebih parah adalah jika wanita memberikan nomor telepon palsu. Hal ini jelas akan membuat pria sangat kecewa.

Hal lain yang membuat pria kesal adalah ketika mereka dimanfaatkan. Dari dimanfaatkan untuk mengantar-jemput sampai dimanfaatkan untuk membayar semua biaya yang dikeluarkan wanita, padahal si wanita tersebut sibuk dengan dirinya sendiri atau dengan teman-temannya.

Bagi pria, 'main tangan' dengan wanita adalah sebuah hal yang diharamkan. Oleh karena itu, pria pun akan berfikir sebaliknya jika ada wanita yang ringan tangan terhadapnya.

Mengkritik pria di depan umum adalah hal yang justru akan membuatnya marah. Hal ini dikarenakan pria merasa tidak dihargai oleh wanita, oleh karena itu hindari mengkritik keras pasangan di depan umum.

Mengganggu waktu para pria dengan teman-temannya yang sedang asyik dengan hobinya adalah hal yang menjengkelkan. Pria akan sulit untuk dihubungi jika sedang seru bersama kawan-kawannya jadi lebih untuk tidak mengganggunya.

Hal yang paling membuat pria marah adalah jika melihat (calon) pasangannya digoda pria lain. Sekedar dekat dengan teman pria sudah membuat pria kesal, apalagi jika bercanda berdua.

mungkin entri ini agak sedikit lebih dewasa buat teman-teman yang masih sebaya dengan saya (REMAJA). tapi saya harap entri ini dapat memberikan informasi untuk wanita maupun pria, agar kita dapat saling mengenal satu sama lain dalam membuat suatu hubungan, apakah itu kerjasama, bisnis, ataupun asmara...

SEMOGA BERMANFAAT....
(sebagian besar di kutip dari "www.wolipop.com")

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

About Me

Foto saya
Palu, sulawesi tengah, Indonesia
Hanya seorang anak yang lahir dari mimpi dan untuk bermimpi. dan tetap bertahan hanya untuk meraih mimpi...
SHARE FOR YOU | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday