Banner 468x 60

readbud - get paid to read and rate articles

Sabtu, 06 Februari 2010

CAN YOU SEE THE DOG?

bila anda ditanya "gambar apakah ini?" pasti dengan lantang anda menjawab gamabar laki-laki dan perempuan yang sedang menikah.
pertama kali saya melihat gambar ini saya juga berpikiran seperti itu. namun ada statement aneh yang dilontarkan oleh pembuat gambar ini dia mengatakan kalau ini adalah gambar anjing. pada awalnya saya juga tak percaya. sejujurnya untuk memecahkan gambar ini kita harus berpikir lebih dalam. dan sejujurnya lagi, temukan gambar ini dengan tidak sengaja. wahahahahaa....
saya coba perkecil gambar itu hingga seperti ini...
sekarang dapatkah kalian menemukan anjingnya?


itulah kehebatan mata kita, harus dijaga. dan jangan dipermainkan dan disalah gunakan.karena mereka dapat menipu kita bila kita mengabaikannya... (^_^)

Bookmark and Share

2 komentar:

Heryanto (@Hery__Anto) mengatakan...

di mananya tu anjing ??

Rizky Hardiansyah mengatakan...

coba perhatikan gambarnya pas dikecilin...
gambar orangnya mirip anjingkan?

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

About Me

Foto saya
Palu, sulawesi tengah, Indonesia
Hanya seorang anak yang lahir dari mimpi dan untuk bermimpi. dan tetap bertahan hanya untuk meraih mimpi...
SHARE FOR YOU | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday