Banner 468x 60

readbud - get paid to read and rate articles

Selasa, 02 Februari 2010

MARI PERMAINKAN MATA ANDA LAGI!!!!

permainan mata memang sangat mengasikkan. selain menimbulkan banyak misteri, permainan ini juga menimbulkan kesenangan tersendiri ketika kita dapat menemukan maksudnya, namun akan menimbulkan suatu kebingungan dan rsa penasaran bila tak dapat menemukan maksudnya...
sekarang mari kita sedikit mempermainkan mata kita lagi... saya harap dengan ini saya dapat berbagi kesenangan dengan kalian semua... bukannya kebingungan.... wahahahahaha....

gambar 1#
suatu malam saya memimpikan seorang wanita. wanita itu muncul tiba-tiba dalam kelam malam di bawah sinaran bulan purnama. wajahnya yang begitu asri membuatku berpaling dari suasana danau yang begitu indah dalam mimpiku.. dengan gambar ini kuperlihatkan wanita asri itu kepada kalian... itu jika klian dapat melihatnya.









gambar 2#
indahnya suasana senja seperti ini. membuat hati dan perasaan menjadi lega. terasa damai dan semuanya jatuh dalam keselarasan. semuanya terlihat bahagia dan bersemangat.

gambar 3#

suatu hari saya hendak melukis tepi sungai. saya melihat seekor hewan yang begitu menarik perhatian saya. saya tak tahu itu hewan apa. namun menurutku itu mirip seperti kuda. sayangnya, ketika saya bertanya tentang hewan kepada yang kebetulan lewat, dia dengan tegas menjawab itu bukan KUDA!. mengapa demikian?! saya larut dalam kebingungan. apakah kalian tau hewan apa ini?






gambar 4#

gamabr ini menunjukkan ketika seorang kesatria dan binatang buas bertemu. akan terlahir seorang kesatria di antaranya.


















gambar 5#
gambar ini saya ambil ketika saya berjalan-jalan di kutub utara. disanan saya bertemu dengan banyak orang yang bersahabat. diantara orang-orang itu saya tertarik kepada seorang anak yang entah tak ku tahu apa yang ia lakukan... oleh karena itu saya ingin bertanya kepada kalian... apa yang sebenarnya anak ini lakukan?

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

About Me

Foto saya
Palu, sulawesi tengah, Indonesia
Hanya seorang anak yang lahir dari mimpi dan untuk bermimpi. dan tetap bertahan hanya untuk meraih mimpi...
SHARE FOR YOU | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday