Banner 468x 60

readbud - get paid to read and rate articles

Senin, 01 Februari 2010

MARI PERMAINKAN MATA ANDA

sekarang saya ingin berbagi hal yang menarik kepada anda sekalian. bagi yang punya waktu luang atau yang tertarik dengan misteri, tidak ada salahnya kalian mempermainkan mata anda. jadi... bagi anda yang berminat coba saja perhatikan gambar-gambar berikut. (^_^)...

gambar 1#
saya sangat senang melihat gambar pemandangan seperti ini...
karena kebetulan gambarnya memuat 7 ekor burung... dan saya suka suka itu....kalian bagaimana? apakah kalian melihat 7 ekor burung itu?








gambar 2#
lalu ketika saya pergi berkelana di negri jiran saya pernah belajar ilmu sihir yang di sebut Alchemist. tapi saya lebih condong dengan menggunakan kekuatan pikiran. tak percaya...???
sekarang saya ingin kalian coba untuk melakukannya...
gambar 2 terdapat sebuah piring yang retak... sekarang dengan menggunakan kekuatan pikiran cobalah berkonsentrasi pada lobster yang di piring tersebut. dan yakinlah dengan kekuatan anda piring itu pasti akan menyatu kembali.
silahkan mencoba ('_^)d







gambar 3#
karena saya senang bermain musik... saya perlihatkan sebuah gambar pemusik kepada kalian... kerenkan pemusiknya..saya harap kita dapat mendengarkan suara saxophone...









gambar 4#
pemandangan yang terpancar pada gambar ini begitu romantis...
bagaimana pendapat kalian?













gambar 5#
suatu saat nanti bila saya akan membangun sebuah rumah, saya ingin rumah tersebut memiliki teras seperti gambar ini. tapi saya pesimis, karena semua insinyur yang saya temui menyerah dan mengaku tak dapat membuatkan saya rumah yang saya inginkan... ada yang tau apa yang sebenarnya salah dengan rumah impian saya ini?







setelah melihat gambar-gambar tersebut saya ingin kalian camkan kalimat berikut "selama mata anda masih di kendalikan oleh pikiran anda, jangan pernah bermimpi untuk melihat hal tersirat dari apa yang mata lihat dapatkan"

TERIMA KASIH....

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Recent Comments

Recent Posts

About Me

Foto saya
Palu, sulawesi tengah, Indonesia
Hanya seorang anak yang lahir dari mimpi dan untuk bermimpi. dan tetap bertahan hanya untuk meraih mimpi...
SHARE FOR YOU | Template Ireng Manis © 2010 Premium WP Themes | Premium Wordpress Themes | Blogger Templates - New Free Blogger Template Everyday